Selamat Datang Di Milis Resmi Saya Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua Hablun Minallah Wa Hablun Minannas Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Jasa Pembuatan dan Konsultasi KTI, Skripsi, Dan Tesis

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Sejahterah Untuk Kita Semua Semoga Setiap Apa Yang Kita Lakukan Bernilai Pahala Disisi Allah SWT. Aamiin.

Salah satu kendala yang dihadapi oleh Mahasiswa adalah ketika tahap terakhir menjadi Sarjana Baik itu Sarjana Muda (D1-D4), Sarjana S1 Maupun Magister (S2) yaitu menyusun tugas akhir yang dinamakan KTI (Karya Tulis Ilmiah) untuk Mahasiswa D1-D4, Skripsi untuk Sarjana Strata Satu (S1), dan Tesis untuk Magister/ Strata Dua (S2).

Dalam membuat tugas akhir ini tentunya diperlukan skill untuk membuat karena banyak hal yang perluh diperhatikan dalam penyusunan tugas akhir ini. Beberapa mahasiswa banyak yang gagal menyelesaikan kuliah karena terhambat di tugas akhir karena pembuatannya sulit, banyak meluangkan waktu untuk menyelesaikan, mencari referensi, dan lainnya. sehingga dengan sengaja saya membantu mahasiswa untuk menyelesaikan tugas akhirnya dengan ketentuan yang telah diatur yaitu sesuai dengan kesepakatan dari kedua bela pihak yang saling menguntungkan.

Adapun rincian-rincian dana pembayaran jasa sebagai berikut :
  1. KTI (Karya Tulis Ilmiah) Berkisar Antara Rp. 1.500.000 - 2.000.000.
  2. Skripsi Berkisar Antara Rp. 2.500.000 - 3.000.000
  3. Tesis Berkisar Antara 3.500.000 - 4.000.000
Demikian informasi dari saya semoga kita semua selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Kontak Person :

Kusnadi S. Hidayat, AK., SKM., M.Kes
HP         : 082345261882
Email    : kusnadisupriadih@gmail.com